Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikabarkan Pindah ke Dortmund, Petkovic Menanggapi

By Okie Prabhowo - Minggu, 3 Februari 2013 | 04:09 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menanggapi tentang rumor kepindahannya ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund, pada musim 2013/14. Ia mengaku masih senang berada di Lazio.

"Saya sangat senang berada di Lazio. Beberapa bulan lalu saya tidak membayangkan berada di level ini dengan sangat cepat," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

"Saya sekarang dan akan konsentrasi, memberikan semuanya untuk Lazio. Saya tidak memikirkan tentang pembaruan kontrak karena saya sangat senang dengan yang dimiliki sekarang. Tidak perlu melakukan sesuatu yang mengguncang," lanjut Petkovic.

Beredarnya rumor kepindahan Petkovic ke Borussia Dortmund usai Jurgen Klopp dikabarkan akan menggantikan Jose Mourinho di Real Madrid. La Repubblica percaya Petkovic merupakan sosok yang tepat menggantikan pelatih berusia 45 tahun asal Jerman tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X