Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pelatih Roma Marah Zeman Dipecat

By Okie Prabhowo - Minggu, 3 Februari 2013 | 04:23 WIB
Carlo Mazzone
Getty Images
Carlo Mazzone

4 dari Cagliari pada pekan ke-23 Serie A, Sabtu (2/2) dini hari WIB.

"Saya tidak setuju dengan keputusan memecat Zeman," ujar Carlo Mazzone La Gazzetta dello Sport.

"Ketika mereka memutuskan memerkerjakan Zeman, mereka mengetahui kekuatan dan kelemahannya. Dibutuhkan kesabaran dan saya tidak pikir ia bertanggung jawab untuk situasi yang tercipta di sana."

"Zeman memiliki karier yang penting di belakangnya dan ia menginginkan menang bersama Roma. Itu merupakan pekerjaan impiannya."

"Selama 18 bulan tim ini telah mengalami banyak perubahan pemain, beberapa sangat bertalenta dan yang lainnya masih muda. Mereka perlu waktu untuk berkembang."

"Saya akan melanjutkan hingga akhir musim dengan Zeman dan memberinya waktu, meski dengan 10 kekalahan. Siapa pun yang membuat keputusan ini tidak kompeten. Membuat pilihan seperti ini pada tahap sekarang dalam musim adalah tidak bisa dipahami," kata Mazzone.

Saat ini AS Roma ditangani oleh Aurelio Andreazzoli, yang pernah menjadi asisten pelatih Luciano Spalleti, Ia juga menjabat pelatih teknik dan juga pernah bekerja dengan Vincenzo Montella, Luis Enrique, dan Zdenek Zeman. Sementara itu nama Marco Giampaolo dan Walter Novellino muncul sebagai allenatore pengganti untuk jangka panjang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X