Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Ungkap Alasan Kegagalan Boyong Kaka

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Februari 2013 | 12:36 WIB
Ricardo 'Kaka' Izecson
Jasper Juinen/Getty Images
Ricardo 'Kaka' Izecson

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan alasan klub gagal mendatangkan Kaka dari Real Madrid pada jendela transfer Januari 2013. Galliani menyatakan bahwa harga yang dipatok Los Galacticos untuk memboyong Kaka sangat tidak realistis.

AC Milan berencana membawa pulang Kaka ke San Siro pada jendela transfer Januari 2013. IL Rossonerri pun langsung menghubungi pihak Real Madrid untuk melakukan negosisai kepindahan pemain bernama asli Ricardo Izecson ini. Namun, kesepakatan urung terjadi karena Los Galacticos dinilai terlalu mahal membanderol pemain berusia 30 tahun ini. Hal itu diungkapkan Adriano Galliani kepada Corriere dello Sport.

"Kisah tentang Kaka telah saya tutup seiring dengan berakhirnya jendela transfer," kata Galliani.

"Real Madrid menginginkan 18 juta Euro. Belum lagi mengingat usia sang pemain dan gaji yang diminta Kaka, tentu transfer itu tidak dapat dicerna oleh akal sehat."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X