Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Atas Granada Tanggung Jawab Mourinho

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Februari 2013 | 12:49 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

1 Los Galacticos dari Granada, Minggu (3/2) dini hari WIB, di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Real Madrid harus tersungkur di depan publik Granada dalam lanjutan La Liga 2012/313 pekan ke-22. Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo pada menit ke-22 menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada laga itu. Hasil itu membuat Los Galacticos tetap berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 43 poin. Mereka kini tertinggal 15 angka dan dari tim pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Barcelona. Los Merengues terancam tertinggal 18 angka apabila La Blaugrana memenangi laga melawan Valencia, Senin (4/2? dini hari WIB, di Mestalla.

Menyikapi kekalahan Real Madrid itu, Jose Mourinho pun menyatakan bahwa ia adalah orang yang paling bertanggung jawab.

"Ketika kami menang dan setiap orang bermain bagus, maka semua itu adalah hasil kerja keras semua pihak. Namun, apabila kami kalah, maka itu adalah tanggung jawab pelatih," kata Mourinho di konferensi pers setelah pertandingan.

"Kami tidak bermain bagus pada pertandingan tadi. Kami tidak menunjukkan siapa kami sebenarnya dan saya adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab."

"Kami tidak berhasil menyamakan skor. Hasil ini mengganggu saya, karena kami sangat buruk pada babak pertma. Bahkan pada babak kedua kami hanya melakukan sedikit usaha untuk memuaskan diri sendiri."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X