Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beberapa Pemain Madrid Kelelahan, Mourinho Heran

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Februari 2013 | 13:30 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, heran dengan beberapa pemain yang mengalami kelelahan pada pertandingan melawan Granada, Minggu (3/2) dini hari WIB, di . Pasalnya, beberapsa pemain itu tidak dimainkan pada laga melawan Barcelona, Kamis (31/1) dini hari WIB, di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Real Madrid mengalami kekalahan 0-1 dari Granada dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-22, melalui gol bunuh diri yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-22. Jose Mourinho menyatakan bahwa salah satu alasan kekalahan Los Galacticos pada laga itu adalah kelelahan yang mendera para pemain, setelah menjalani pertandingan berat pada Kamis (31/1) dini hari WIB, melawan Barcelona, di ajang Copa del Rey. Namun, Mou tetap merasa heran dengan beberapa pemain yang juga merasakan kelelahan pada laga kontra Granada, karena mereka tidak dimainkan pada pertandingan melawan La Blaugrana.

"Beberapa pemain kami yang bermain pada pertandingan kontra Granada mengalami kelelahan, karena mereka bekerja sangat keras pada pertandingan penuh gengsi melawan Barcelona," kata Mourinho seperti dilansir Football Espana.

"Namun, saya tidak tahu mengapa ada hanya bermain pada laga melawan Granada dan merasa lelah juga. Padahal mereka hanya berada di bangku cadangan atau tribun penonton pada pertandingan hari Kamis."

Pernyataan Mourinho ini diyakini ditujukan kepada Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Angel di Maria, dan Marcello yang tidak dimainkan pada pertandingan kontra El Barca, karena akan diturunkan pada laga kontra Granada.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X