Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moggi Komentari Pemecatan Zdenek Zeman

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 3 Februari 2013 | 13:34 WIB
Luciano Moggi
Paco Serinelli/Getty Images
Luciano Moggi

Manatan Direktur Umun Juventus, Luciano Moggi, yang kini mendekam dipenjara akibat kasus pengaturan skor alias Calciopoli pada 2006, berkomentar soal pemecatan  Zdenek Zeman oleh AS Roma.

Luciano Moggi yang pernah punya hubungan buruk dengan Zeman menyebut sudah memprediksi situasi ini akan terjadi. Dan ia juga mempersalahkan kepemimpinan Direktur Utama AS, Roma Franco Baldini, atas keterpurukan Srigala Roma saat ini.

“Sayang sekali harus berjalan seperti ini bagi Zeman. Saya tak menyangkal bila telah punya firasat itu akan terjadi dan memprediksi ini sebelumnya,” kata Moggi seperti dikutip Football Italia.

“Selama dua tahun kepemimpinannya, hasil Baldini sungguh negatif. Itu terlihat dari angka-angka yang muncul."

“Lebih dari pelatih manapun, Baldini butuh pelatih baru untuk memutarbalikan situasi sekarang. Hasil Roma memang mengecewakan, tapi tak mengejutkan. Itulah kualitas dari Baldini dan Zeman," ungkapnya.

Ketidakharmonisan hubungan Moggi dan Zeman terjadi pada tahun 1990-an. Kala itu Zeman menuduh para pemain Juventus menggunakan doping. Hingga akhirnya Moggi sebagai pemimpin terseret dan haruss bertanggunjawab.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X