Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casemiro Yakin Dapat Tembus Tim Pertama Madrid

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Februari 2013 | 13:37 WIB
Casemiro
Helio Suenaga/LatinContent/Getty Images
Casemiro

Pemain anyar Real Madrid Castilla, Casemiro, meyakini bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain di Real Madrid daripada dipinjamkan ke tim junior Los Galacticos sejak Januari 2013.

Casemeiro dipinjamkan Sao Paolo ke Real Madrid Castilla sampai akhir musim 2012/13 pada jendela transfer Januari 2013. Pihak Real Madrid memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain berusia 20 tahun itu di Santiago Bernabue pada akhir masa peminjaman.

Setelah dipastikan akan membela Real Madrid Castilla di ajang Segunda Division 2012/13, ternyata Casemiro meyakini bahwa ia memiliki kualitas untuk bermain di tim pertama Los Galacticos yang berlaga di Primera Division.

"Saya akan bermain di tim pertama Real Madrid," kata pemain asal Brasil ini kepada Lance.

Hal itu pun diperkuat oleh pernyataan perwakilan sang pemain, Joseph Lee.

"Casemiro bukan pemain yang cocok untuk bermain di tim cadangan," tambah Lee.

"Untuk kami, tujuan utamanya bukan lah memainkan dia di tim B, tetapi dia akan melakukan adaptasi yang diperlukan dengan tim Castilla. Setelah itu, ia akan bermain untuk tim pertama di La Liga."

Casemiro telah tampil di 50 pertandingan membela Sao Paolo. Ia juga salah satu pemain yang menjadi bagian Brasil U-20 yang menjuarai Piala Dunia U-20 2011. Casemiro juga telah berhasil menembus tim nasional senior Brasil dengan tampil di tiga pertandingan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X