Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Unggul 1-0 Atas Persela di Paruh Pertama

By Frengky Aruan - Minggu, 3 Februari 2013 | 14:24 WIB
Boaz Solossa
Bolanews
Boaz Solossa

0 atas tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/2).

Sebiji gol Persipura sendiri dicetak oleh sang kapten Boaz Solossa ketika laga baru berjalan kurang dari tiga menit. Berawal dari handball bek Persela di kotak terlarang, Boaz mampu mengkonversi peluang dari titik putih menjadi sebuah gol.

Pada laga itu, Persipura sendiri memang tampil baik. Dengan menurunkan hampir semua pemain terbaik yang dimiliki, plus duet Boaz Solossa dan Patrich Wanggai di lini depan, Mutiara Hitam terus mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama.

Tak mengherankan sejumlah peluang pun terus menghampiri. Namun, menurut catatan Persipura Mania, tak ada satu pun gol lagi yang bisa dicetak Boaz dkk. hingga peluit berbunyi. Performa apik yang ditunjukkan Khoirul Huda di sisa laga, menjadi penyebabnya.

Susunan Pemain

Persipura: Yoo Jae Hoon (GK), Bio Paulin, Ortizan Solossa, Otavio Dutra, Gerard Pangkali, Lim Jun Sik, Imanuel wanggai, Zah Rahan Karangar, Tinus Pae, Patrich Wanggai, Boaz Solossa (C)

Persela: Khoirul Huda (GK); Saiful A.A Lewenussa, Han Sangmin, Roman Golian, Arifki Eka Putra; Catur Pamungkas, Gustavo Fabian Lopez (c), Inkyun Oh, Jimmy Suparno, Samsul Arif, Mario Costas


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X