Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Pulih, Atletico Siap Hadapi Real Betis

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Februari 2013 | 15:34 WIB
Radamel Falcao.
Denis Doyle/Getty Images
Radamel Falcao.

Kembalinya Radamel Falcao ke dalam skuat Atletico Madrid diharapkan mampu mendongkrak penampilan anak asuh Diego Simeone pada laga kontra Real Betis, Minggu (3/1). Los Rojiblancos mengincar kemenangan untuk terus membuntuti Barcelona yang bertengger di puncak klasemen.

Striker berkebangsaan Kolombia tersebut telah absen sejak pertengahan Januari lalu akibat cedera hamstring. Akan tetapi, pada Jumat (1//2) ofisial Atletico menyatakan bahwa bomber andalannya tersebut telah pulih dan mulai mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

Diego Simeone meyakini, kembalinya striker pemilik nomor punggung sembilan tersebut akan mampu membantu Atletico meraih poin penuh kala menjamu Real Betis di Vicente Calderon. Ia menambahkan, kemenangan di semifinal Copa del Rey, Jumat (1/2) lalu akan membuat anak asuhnya semakin percaya diri.

"Ini adalah kali keempat kami bertanding melawan mereka (Betis) musim ini. Kami telah saling mengetahui permainan masing-masing," ujar Simone seperti dilansir Football Espana.

"Bagaimana pun, kami tetap yakin dapat memanfaatkan keadaan. Kami akan bekerja keras seperti yang biasa kami lakukan dan berusaha memenangi pertandingan," tambah Simeone.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X