Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Akan Ditinggal Sang Kapten

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Februari 2013 | 16:04 WIB
David Albelda.
Virginie Lefour/AFP
David Albelda.

Kapten Valencia, David Albelda, menyatakan akan segera hengkang dari Valencia setelah kontraknya habis akhir musim ini. Salah satu alasan rencana kepindahan pemain berusia 35 tahun tersebut adalah karena ingin mencoba hal baru di luar Spanyol.

"Sembilan puluh lima persen, saya akan meninggalkan Valencia pada akhir musim. Saya ingin mencoba hall baru di luar negeri," ujar Albelda pada konfrensi pers menjelang laga kontra Barcelona, Minggu (3/1).

Pemain yang telah menghaiskan waktu selama 18 tahun bersama Valencia itu juga mengaku sedikit menyesal karena tidak dapat memberikan kontribusi yang besar bagi timnya pada musim ini. Menurutnya, itu juga menjadi alasan untuk segera pergi.

"Saya tahu saya harus pergi dan saya akan pergi pada waktu yang tepat. Tapi, kita akan menuggu waktu dan kondisinya," ujar Albelda, dikutip Football Espana.

Valencia akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga pekan ke-22 di Mestalla, Minggu (3/2). Terkait hal tersebut, Albelda menegaskan akan berjuang keras untuk melakukan yang terbaik bagi Valencia.

"Mereka adalah tim terbaik di dunia. Tapi kami tetap berharap mampu memenangi pertandingan. Jika kita tidak yakin bisa menang, kita tidak akan pernah menang," sambung Albelda.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X