Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dituduh Tak Profesional, Redknapp Bela Odemwingie

By Oka Akhsan M. - Minggu, 3 Februari 2013 | 17:17 WIB
Peter Odemwingie
Laurence Griffiths/Getty Images
Peter Odemwingie

Manajer QPR, Harry Redknapp, membela striker West Brom, Peter Odemwingie, terkait aksi yang kurang profesional di bursa transfer Januari. Menurut Redknapp, masih banyak pemain lain yang melakukan hal serupa bahkan lebih buruk ketimbang Odemwingie.

Peter Odemwingie merupakan salah satu pemain yang diburu QPR sepanjang bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 31 tahun itu juga berulang kali telah mengungkapkan rasa frustrasi di berbagai media karena tak diizinkan pindah oleh West Brom.

Namun, kepindahan Odemwingie ke QPR diduga hampir terjadi karena pemain tim nasional Nigeria itu terlihat berkendara seorang diri ke Loftus Road di hari terakhir jendela transfer. Namun, West Brom kemudian langsung membuat pernyataan yang menyebut kepergian Odemwingie tanpa izin.

Aksi Odemwingie tak pelak langsung mendapat kecaman, baik dari West Brom maupun berbagai media. Namun, Odemwingie langsung dibela oleh manajer QPR, Harry Redknapp.

"Banyak sekali pemain yang melakukan kesalahan serupa, bahkan lebih buruk dari apa yang dilakukan Peter Odemwingie. Namun, kalian mungkin tidak akan percaya setelah melihat apa yang terjadi dalam rentang 48 jam terakhir," tulis Redknapp di sebuah kolom di The Sun.

"Transfer itu hampir terjadi dan West Brom telah memberikan potongan harga. Peter menduga semuanya telah rampung dan ia langsung berkendara ke London. Ia hanya ingin memastikan berada di London agar transfer itu bisa terjadi tepat sebelum deadline. Akan menjadi masalah jika ia tidak datang tepat waktu," lanjut Redknapp.

"Satu-satunya kesalahan Peter adalah ia parkir di sekitar Loftus Road. Jika ia menghentikan mobilnya di pinggir jalan, maka orang lain tak akan berpikir macam-macam dan kejadian seperti ini bisa dihindari," pungkas Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X