Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Siap Belanja Besar-Besaran di Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Minggu, 3 Februari 2013 | 17:38 WIB
Roberto Mancini
Glyn Kirk/Getty Images
Roberto Mancini

besaran pada bursa transfer musim panas. Mancini menyatakan The Citizens harus bergerak lebih cepat agar pemain buruan tak lepas ke klub lain.

Roberto Mancini mengaku merasa frustrasi karena Manchester City gagal mendatangkan pemain top sehingga terlihat tidak terlalu mencolok pada bursa transfer musim dingin. Namun, Mancini yakin semua akan berubah karena The Citizens telah menentukan target yang akan diboyong pada musim panas.

"Sulit bagi kami untuk mencari pemain berkualitas pada Januari. Akan sangat mudah untuk mendapatkan pemain pada musim panas jika kami bekerja keras, baik, dan lebih cepat. Kami tak boleh mulai mencari pemain pada Mei, karena semua pemain top telah diambil klub lain dan segalanya akan menjadi sangat sulit," kata Roberto Mancini kepada Sky Sports.

"Saya melakukan pertemuan dengan Txiki Begiristain setiap pekan untuk membicarakan transfer musim panas. Musim berjalan kurang baik karena pergerakan kami sangat lambat. Kami harus memulai lebih cepat untuk mendapatkan pemain pada musim panas agar kejadian musim lalu tidak terulang. Selain itu, kami juga mungkin akan melepas beberapa pemain," pungkas Roberto Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X