Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Chievo-Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 18:11 WIB
Andrea Pirlo, kembali bermain.
Getty Images
Andrea Pirlo, kembali bermain.

Juventus melakoni laga berat saat bertandang ke stadion Chievo, Marc Antonio Bentegodi, Minggu (3/2) petang WIB. I Mussi Volanti tak terkalahkan di Serie A dalam delapan laga kandang terakhir.

Apalagi Si Nyonya Tua dalam laga ini masih tidak akan diperkuat sederet pemain pilarnya. Giorgio Chiellini belum pulih dari cedera, Leonardo Bonucci mendapat skorsing dua laga, Kwadwo Asamoah belum pulang dari ajang Piala Afrika, serta Claudio Marchisio dan Mirko Vucinic dibebat cedera.

Absennya pemain-pemain pilar tersebut jelas menjadi kerugian yang sangat besar bagi I Bianconeri. Tanpa deretan pemain intinya itu, sepanjang Januari, La Fidanzata d'Italia mengalami momen buruk. Tujuh laga di awal tahun hanya menghasilkan dua kemenangan. Sisanya dua kali kalah dan tiga kali imbang.

Susunan Pemain Chievo vs Juventus

Chievo: Puggioni; Cesar, Dainelli, Jokic, Samprisi, Andreolli, Hetemaj, Rigoni, Cofie, Thereau, Paloschi

Juventus: Buffon; Barzagli, Marrone, Lichtsteiner, Caceres, De Ceglie, Pirlo, Vidal, Pogba, Matri, Giovinco


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X