Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glen Johnson Puji Kemampuan Daniel Sturridge

By Oka Akhsan M. - Minggu, 3 Februari 2013 | 18:19 WIB
Glen Johnson (kiri) dan Daniel Sturridge (kanan).
John Powell/Getty Images
Glen Johnson (kiri) dan Daniel Sturridge (kanan).

ketir.

Daniel Sturridge langsung tampil impresif bersama Liverpool sejak diboyong dari Chelsea pada awal Januari. Dalam lima penampilan bersama The Reds, Sturridge telah mengoleksi tiga gol.

Performa Sturridge ternyata langsung membuat Glen Johnson terkesan. Johnson yakin Sturridge akan menjadi pemain penting bagi klub asuhan manajer Brendan Rodgers itu.

"Danny Sturridge telah beradaptasi dengan baik dan saya rasa ia akan melakukan hal yang luar bisa di Liverpool. Danny akan menjadi pembelian terbaik. Ia sangat tajam, cepat, dan pergerakannya sulit diprediksi sehingga bisa membuat lini pertahanan lawan kocar-kacir," kata Glen Johnson kepada situs resmi klub.

"Ia selalu dijaga oleh dua bek, sehingga bisa membuka ruang bagi rekan-rekannya. Ia akan menjadi aset terbaik klub. Saya tahu apa yang dirasakan Danny di City dan Chelsea. Semua pemain pasti ingin bermain di setiap laga. Saya yakin ia meninggalkan Chelsea demi mendapat menit bermain dan menunjukkan kemampuan terbaik," lanjut Johnson.

"Sangat sulit untuk menghadapi Danny dan Luis Suarez dalam latihan. Saya melihat duet mereka akan sangat menguntungkan kami. Perlahan itu mulai terlihat, namun ini masih permulaan dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu," pungkas Johnson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X