Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casemiro Ingin Masuk Tim Utama Real Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Februari 2013 | 18:17 WIB
Casemiro, saat masih membela Sao Paulo pada Maret 2012.
Getty Images
Casemiro, saat masih membela Sao Paulo pada Maret 2012.

Pemain muda asal Brasil, Carlos Henrique Casemiro, berharap dapat meraih masa depan yang cemerlang dalam dunia sepak bola. Menurutnya, salah satu cara untuk menggapai mimpinya tersebut adalah dengan masuk skuat utama Real Madrid.

Casemiro merupakan pemain muda berusia 20 tahun yang dipinjam Madrid dari Sao Paulo. Meski di Sao Paulo ia bermain dalam tim utama, di Madrid Casemiro hanya ditempatkan untuk mengisi daftar skuat di Tim B Real Madrid, Castilla.

"Saya ingin bisa bermain untuk tim utama Real Madrid," kata Casemiro kepada media massa Brasil, Lance.

Sementara itu, salah satu orang dekat Casemiro, yaitu sang agen, Joseph Lee, meyakini bahwa Casemiro akan dapat menunjukkan kemampuannya dan mencuri perhastian sepak bola Spanyol.

"Bagi saya, tujuan Casemiro datang ke sini (Madrid) bukanlah untuk bermain di tim B (Castilla). Tapi, dia hanya akan beradaptasi di Castilla dan masuk dalam tim utama. Casemiro tidak cocok bermqin di tim B," kata Lee.

Casemiro telah tampil pada lebih dari 70 pertandingan dan mencetak 11 gol bersama Sao Paulo. Bersama timnas Brasil, ia pernah menjuarai Piala Dunia U-20 pada 2011 dan telah tampil tiga kali untuk memperkuat tim senior.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X