Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy Nilai Hasil Imbang Sudah Istimewa

By Frengky Aruan - Minggu, 3 Februari 2013 | 18:50 WIB
Bob Hippy
Bolanews
Bob Hippy

5 dari Yordania, tim nasional Indonesia selanjutnya akan melakoni kiprahnya di babak Kualifikasi Piala Asia 2015. Di partai pertama, skuad asuhan Nilmaizar akan menghadapi Irak di Dubai, Uni Emirate Arab, 6 Februari 2013.

Di partai itu, tim Merah-Putih sendiri sudah dapat dipastikan diperkuat Irfan Bachdim. Seperti yang diutarakan oleh Koordinator Timnas, Bob Hippy, Irfan sudah tiba di Dubai.

"Kalau berangkat kemarin, tentu sudah tiba hari ini," kata Bob Hippy di sela-sela peluncuran Liga Pertamina U-16 di FX, Jakarta, Minggu (3/2).

Namun, biar begitu, kiprah timnas di partai itu tetap tidaklah mudah. Hal ini juga diakui oleh Bob Hippy.

"Irak merupakan tim tingkat dunia. Mereka luar biasa," jelasnya.

Berdasarkan catatan FIFA, Irak kini berada di posisi 89 dunia. Berselisih 67 peringkat dari Indonesia yang kini menempati posisi ke-156. Menurut Bob Hippy, tidak kalah telak menjadi harapan dari PSSI.

"Pokoknya bermain bagus. Bisa draw itu sudah istimewa. Kalau ketika melawan Yordania bermain di suhu 2 derajat, ketika melawan Irak sekitar 30 derajat. Mudah-mudahan bisa lebih baik," ujar Bob Hippy.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X