Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen F. Tiago Syukuri Kemenangan Persipura

By Frengky Aruan - Minggu, 3 Februari 2013 | 19:21 WIB
Jacksen F Tiago
Bolanews
Jacksen F Tiago

0. Kedua gol Persipura sendiri dicetak oleh Boaz pada menit ketiga dan ke-88. 

Atas kemenangan ini, Persipura naik empat tingkat ke posisi ketiga dengan poin delapan. Mereka unggul selisih gol dari Persisam Samarinda, yang menelan kekalahan 1-2 dari Persegres Gresik di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Minggu (3/2) sore WIB.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago sendiri mengaku bersyukur dengan kemenangan sekaligus peningkatan posisi Persipura di klasemen. Namun, ia melihat bahwa anak asuhnya masih belum konsisten dalam permainan.

"Saya menilai anak-anak masih labil. Unggul satu gol membuat anak-anak termotivasi menambah gol, namun dengan tergesa-gesanya serangan yang dibangun sehingga beberapa peluang tidak dapat di konversi menjadi gol," kata Jacksen seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

Akan tetapi, ia tak ingin menyalahkan pemainnya. Pasalnya, setiap  pertandingan yang dilakoni memberi pengetahuan, paling tidak apa yang harus diperbaiki.

"Saya menilai bahwa setiap pertandingan kami secara tim mendapatkan pelajaran, baik saat melawan Persepam MU dan Persela pada sore WIT tadi," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X