Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caparros Waspadai Keangkeran Estadio Anoeta

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 23:00 WIB
Joaquin Caparros
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Joaquin Caparros

wanti pasukannya untuk berhati-hati ketika bertandang ke Estadio Anoeta menghadapi Real Sociedad pada jornada ke-22 La Liga, Senin (4/2) dini hari WIB.

Kewaspadaan Caparros kepada Sociedad dilandasi fakta keganasan sang lawan jika bermain di hadapan pendukung sendiri. Pasukan Philippe Montainer bahkan mampu menghadirkan kekalahan perdana untuk Barcelona di stadion yang berkapasitas sekitar 33 ribu penonton tersebut.

Keangkeran Anoeta terasa semakin mencekam jika melihat catatan raihan laga tandang Mallorca. Dari 11 kali lawatan ke rumah lawan, Los Bermellones, menerohkan hasil minor: Tujuh kalah, tiga imbang, dan hanya sekali menang.

"Sociedad adalah tim dengan kepercayaan diri tinggi jika bermain di kandang. Kualitas mereka begitu nyata. Pasukan Montainer adalah tim yang mudah mencetak gol, jadi kami harus berhati-hati," seru caparros.

Hingga jornada ke-21, Mallorca masih berkubang di peringkat ke-19 klasemen dengan koleksi 17 poin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X