Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Tak Boleh Anggap Remeh Mallorca

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 23:11 WIB
Philippe Montainer
Google
Philippe Montainer

Entrenador Real Sociedad, Philippe Montainer, mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus dan tidak menganggap remeh Real Mallorca saat kedua tim saling bentrok, Senin (4/2) dini hari WIB.

Menurut Montainer, bermain di hadapan dukungan tifosi sendiri menghadapi tim peringkat kedua dari bawah (19) bukan berarti akan berjalan mudah. Pria 48 tahun tersebut merasa, bermain dengan tim papan bawah selalu menyulitkan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bersaing dengan tim-tim papan bawah selalu menyusahkan, karena mereka paham kekalahan harganya sangat mahal," ujar Montainer.

"Saya tahu laga nanti akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Kami harus tetap fokus dan terus menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan semua tim, karena sebuah tim yang baik mampu bersaing dengan semua rival," simpul Montainer.

Sampai jornada ke-21 La Liga, Sociedad nyaman bertengger di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 30 poin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X