Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Akan Selalu Ada di Hati Saya

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 23:38 WIB
Ignacio Monreal
Michael Regan/Getty Images
Ignacio Monreal

Pemain baru Arsenal, Ignacio Monreal, mengucapkan terima kasih kepada Malaga atas satu setangah tahun yang luar biasa. Rasa terima kasih juga ia haturkan kepada pendukung Los Boquerones atas dukungannya selama 18 bulan di Estadio La Rosaleda.

"Kepindahan saya terjadi sangat cepat. Sampai-sampai membuat saya tidak sempat mengucapkan selamat tinggal kepada fan dan rekan setim," ungkap Monreal.

"Saya berterima kasih kepada semua orang untuk satu setengah tahun yang luar biasa, sambutan, dan perawatan yang diberikan klub kepada saya," lanjut Monreal.

"Orang-orang di sini sangat peduli kepada saya dan saya tidak bisa pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Saya berharap semua yang terbaik untuk Malaga. Klub ini akan selalu ada di hati saya," pungkas pria berusia 26 tahun tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X