Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tetap Tenang Meski Napoli Terus Mengancam

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Februari 2013 | 00:18 WIB
Angelo Alessio
Getty Images
Angelo Alessio

1 pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (3/2) WIB. Asisten pelatih I Bianconeri, Angelo Alessio, mengaku timnya tidak pernah merasa khawatir meski ia akui Napoli adalah ancaman bagi La Vecchia Signora.

Angelo Alessio sementara menggantikan posisi pelatih Juventus, Antonio Conte, di sisi lapangan saat pertandingan berlangsung. Conte sedang menjalani hukuman untuk dua laga.

"Pertandingan selalu berada di tangan kami. Pada babak pertama kami mencetak dua gol dan dapat lebih. Kami hanya gagal mengontrol laga dengan baik pada 10 menit awal babak kedua," ujar Angelo Alessio di Football Italia.

"Menjadi tema yang berulang ketika kebobolan pada tembakan pertama ke gawang oleh tim lawan. Namun kami mengendalikan pertandingan dan itu penting untuk mendapatkan poin tiga hari ini."

"Kami tidak kehilangan ketenangan. Kami santai dan bermain dengan kemampuan terbaik. Sekarang kami melanjutkan jalur kami, mengetahui ini lebih sulit dari musim lalu."

"Napoli menjadi yang berperan antaganis bagi kami dan kuat pada Januari. Namun kami sadar akan kekuatan kami," kata Alessio.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X