Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic Merasa Kecewa Lazio Kalah dari Genoa

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Februari 2013 | 02:28 WIB
Vladimir Petkovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Vladimir Petkovic

23 saat menghadapi Genoa dengan skor 2-3 di Serie A, Minggu (3/2) WIB. Pelatih I Biancocelesti, Vladimir Petkovic, merasa timnya tidak layak kalah dalam laga tersebut.

Pada babak pertama Lazio tertinggal dua gol melalui torehan Marco Borriello padda menit ke-17 dan Andrea Bertolacci (22'). Babak kedua I Biancocelesti mampu menyamakan skor melalui gol yang dicetak Sergio Floccari (59') dan Stefano Mauri (82'). Namun pada injury time, Genoa menciptakan gol penentu yang dihasilkan pemain baru yang dibawa dari Chievo, Marco Rigoni (90+5').

"Kekalahan ini begitu membakar. Namun kami dapat mengembalikan keadaan skor. Pada babak kedua kami lebih tajam dan layak sesuatu yang lebih," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

Sementara itu pelatih baru Genoa, Davide Ballardini, memuji penampilan timnya. Ia juga mengaku tidak bermasalah dengan tekanan yang diberikan saat menangani Genoa.

"Ini merupakan pertandingan yang bagus dan kami bermain sangat baik pada babak pertama. Menemukan atmosfer yang tegang saat saya di sini, bukan merupakan masalah karena saya sering tertawa," ujar Ballardini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X