Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Stramaccioni Tentang Pemain Baru Inter

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Februari 2013 | 02:39 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

3 dari Siena pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (3/2) WIB. Pelatih I Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, menanggapi performa pemain baru yang didatangkan pada jendela transfer Januari 2013.

Ezequiel Schelotto dan Zdravko Kuzmanovic memulai laga perdana sebagai starter saat menghadapi tim tuan rumah, Siena. Sementara itu Mateo Kovacic masuk pada babak kedua menggantikan Schelotto.

"Tidak ada gunanya membicarakan pemain yang baru dibeli karena mereka hanya memiliki sedikit latihan sebelumnya dan saya tidak suka membicarakan individu usai kekalahan," ujar Andrea Stramaccioni di Football Italia.

"Kovacic adalah pemain dengan kualitas yang hebat dan memulai debut dalam pertandingan yang sulit. Namun ia menunjukkan kepercayaan diri dan karakter. Ia merupakan investasi yang bernilai."

"Itu merupakan penampilan yang buruk dan kami layak kalah. Dalam hal ini bila diminta untuk memilih menangis dan meratapi atau kembali ke jalur. Saya lebih suka yang terakhir," kata Stramaccioni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X