Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Menyesal Biarkan Aguero Cetak Gol

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Februari 2013 | 07:50 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, cukup menyayangkan gol kedua yang disarangkan Manchester City dalam pertarungan di Etihad Stadium, Minggu (3/2) malam WIB. Ia menilai seharusnya gol tersebut bisa dicegah oleh barisan belakang.

Liverpool tampil dominan saat melawat ke kandang City di Etihad Stadium. Bahkan mereka nyaris membawa pulang kemenangan setelah unggul 2-1 di pertengahan babak kedua.

Sayangnya, kesalahan fatal diperlihatkan Pepe Reina pada menit ke-78. Ia meninggalkan gawang guna menghalau bola, tapi hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Sergio Aguero untuk mencetak gol balasan. Alhasil, skor 2-2 menutup pertandingan.

"Jelas, penyelesaian Aguero adalah luar biasa. Akan tetapi, kami kecewa dia bisa dalam posisi itu," kata Rodgers mengenai dol kedua City, seperti dilansir situs resmi The Reds.

"Semua tahu bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Namun, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Saya pikir mereka tampil sangat brilian hari ini," imbuhnya.

Hasil seri di Etihad Stadium tidak membuat Liverpool beranjak dari posisi tujuh klasemen Premier League dengan raihan 36 poin. Sementara itu, The Citizens juga tetap menghuni posisi kedua dengan raihan 53 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X