Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Hamstring, Xavi Tak Masuk Skuad Spanyol

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Februari 2013 | 11:17 WIB
Xavi Hernandez
Getty Images
Xavi Hernandez

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez terpaksa meninggalkan timnas Spanyol yang akan menghadapi Uruguay pada laga persahabatan, Rabu (6/2). Seperti dikonfirmasi Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Xavi mengalami cedera hamstring dan terpaksa tak ikut dengan skuad La Furia Roja.

Cedera Xavi menambah panjang daftar bermasalah di skuad Spanyol. Sebelumnya, gelandang Real Madrid, Xabi Alonson juga tak dipanggil karena cedera pangkal paha kala timnya kalah 0-1 melawan Granada. Pun kiper sekaligus kapten Iker Casillas, yang tak akan bermain karena cedera lengan.

Meski tampil tanpa Alonso dan Xavi, pelatih Vicente Del Bosque tetap bisa membawa tim terbaik pada laga tersebut. Beberapa pemain pilar semisal Andres Iniesta dan Sergio Ramos pun sudah bisa dimainkan.

Belum diketahui apakah Del Bosque akan memanggil pengganti Xavi atau tidak.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X