Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Yakin Spurs Bisa Menang Tanpa Striker

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Februari 2013 | 11:53 WIB
Jermain Defoe
Getty Images
Jermain Defoe

Boas selaku manajer, tetap optimistis meraih kemenangan di partai ke depan.

Defoe mengalami cedera engkel saat Spurs mengalahkan West Bromwich Albion, Minggu (3/2) malam WIB. Bomber tim nasional Inggris itu hanya bermain selama 39 menit.

Cedera Defoe membuat Spurs kehabisan stok striker murni, mengingat Emmanuel Adebayor belum kembali dari membela timnas Togo di Piala Afrika. Walau tanpa ujung tombak murni, AVB tidak menganggapnya sebagai sebuah masalah besar karena ia masih punya pemain lain yang bisa diandalkan untuk mencetak gol.

"Kami memiliki cukup pemain untuk melewati pertandingan. Selama ini kami telah banyak mempraktikkan sepak bola menyerang," kata Villas-Boas seperti dikutip The Sun.

"Ingat, ada tim yang bisa menjadi juara dunia tanpa striker. Anda hanya perlu beradaptasi dengan itu dalam cara yang terbaik."

"Gol kami datang dari berbagai lini. Selain itu, Gareth Bale telah melakukan tugasnya dengan baik," imbuh sang manajer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X