Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Menolak Tampil di Slamdunk Contest

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Februari 2013 | 12:14 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Megabintang Miami Heat, LeBron James, belum pernah sekalipun ikut Slamdunk Contest selama 10 tahun berkarier di NBA. Untuk Slamdunk Contest edisi 2013 pun, ia tidak berniat untuk ikut serta.

Bintang Heat lainnya, Dwyane Wade, sudah membujuk LeBron James untuk mengikuti Slamdunk Contest yang akan bergulir pada 16 Februari mendatang. Namun, ternyata rayuan tersebut tidak mempan.

"Saya mencoba meyakinkan LeBron. Saya mengatakan bahwa saya akan membantu dia di kontes itu dan kami akan menang. Namun, LeBron menolak. Mungkin dia gugup," kata Wade seperti dikutip ESPN.

Tak hanya Slamdunk Contest, James juga tidak ingin ikut serta di kontes Three Point. "Dia bilang tidak mau menembak," ujar Wade.

Slamdunk Contest merupakan kompetisi adu dunk yang diadakan dalam acara NBA All-Star Weekend. Selain itu, ada pula kontes lainnya macam Three Point dan Skill Challenge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X