Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Sesalkan Keputusan Wasit

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 4 Februari 2013 | 12:28 WIB
 Francesco Guidolin
Claudio Villa/Getty Images
Francesco Guidolin

Pelatih Udinese,  Francesco Guidolin, kecewa dengan keputusan wasit yang sangat merugikan timnya kala bermain di San Siro melawan AC Milan, Senin (4/2) dini hari WIB.

Dari tayangan ulang terlihat bahwa tekel Thomas Heurtaux terhadap Stephan El Shaarawy sebenarnya bersih. Namun, wasit Davide Massa melihatnya secara berbeda. Keputusan kontroversial wasit yang menghukum mereka dengan tendangan penalti membuat Udinese akhirnya menyerah 1-2 dari AC Milan.

“Ini bukan kejadian yang pertama. Peristiwa seperti ini terus terjadi dan tak ada yang bisa saya katakan,” kata Guidolin seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir tak ada yang salah dengan tekel tersebut, tetapi begitu wasit menunjuk titik putih, saya tahu kami bakal kehilangan poin yang seharusnya layak kami dapatkan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X