Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didier Deschamps Coret Varane, Panggil Mbiwa

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 4 Februari 2013 | 12:32 WIB
Yanga Mbiwa akan gantikan peran Raphael Varane.
Ian Horrocks/Getty Images
Yanga Mbiwa akan gantikan peran Raphael Varane.

Bermain untuk klub sekaliber Real Madrid dan memperlihatkan penampilan memukau tak lantas membuat Raphael Varane dipanggil tim nasional Prancis. Didier Deschamps akhirnya memanggil pemain Newcastle United, Yanga Mbiwa untuk laga kontra Jerman.


Sebelumnya Deschamps menyatakan kemungkinan tidak akan memanggil Varane untuk tugas negara. Ternyata hal itu kini menjadi kenyataan. Deschamps terpaksa harus mengambil keputusan tidak memanggil Varane karena ternyata pemain berusia 20 tahun itu dibekap cedera otot.

Kabar resmi tersbut telah diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Prancis (FFF). Varane memutuskan untuk menarik diri dan melakukan masa pemulihan. Kabar cedera Varane itu ternyata berdampak positif bagi Mbiwa.

Mbiwa yang membantu Montpeliier meraih jawara League 1 2012 kini bermain untuk Newcastle United sejak Januari. Mbiwa sebelumnya juga menjadi incaran tim Inggris lainnya, Arsenal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X