Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Katakan Fan Atleti Layak Bangga

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 4 Februari 2013 | 13:50 WIB
Diego Costa rayakan gol ke gawang Real Betis.
AFP/Getty Images
Diego Costa rayakan gol ke gawang Real Betis.

0 atas tamunya Real Betis. Menurut sang pelatih, Diego Simeone, Atleti layak menerima pujian setelah berhasil mengalahkan pasukan Pepe Mel sebanyak dua kali dalam kurun waktu tiga pekan.

Gol tunggal Diego Costa membawa Atleti masih menjaga asa menguntit Barcelona di puncak klasemen. Kini keduanya memiliki selisih  sembilan poin. Dengan kemenangan tersebut, sekaligus mencatatkan rekor tak terkalahkan Los Rojiblancos di seluruh kompetisi dalam 20 pertandingan di kandang.

"Jika saya menjadi fan Atletico, maka saya akan bangga kepada para pemain. Kami memainkan aga heba melawan tim peringkat lima klasemen. Saya rasa kami mampu mencuri start dengan adanya peluang dari Gabi dan Arda tetapi sayangnya kami kekurangan akurasi di paruh pertama," kata Simeone pada konferensi pers usai pertandingan.

"Setelah rehat, itu merupakan momen baik bag Diego Costa yang mampu mencetak gol di sisi lain pertahanan kami tetap solid," lanjut pelatih asal Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X