Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persidafon, Persib Bandung Sukses Curi Poin

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Februari 2013 | 15:57 WIB

0 dalam pertandingan itu.

Persib Bandung menjalani pertandingan kedua tur Papua mengahadapi Persidafon Dafonsoro. Kedua tim harus puas berbagi angka dalam laga tersebut.

Di awal babak pertama, Persib Bandung langsung melancarkan serangan ke gawang Persidafon yang dikawal Selsius Gebze. Dzumafo dan Ridwan mendapatkan peluang, namun masih bisa dihalau oleh pertahanan Persidafon.

Edward Ivakdalam memperoleh peluang di menit ke-10. Melalui tendangan bebas, Edward langsung mengarahkan bola ke gawang Persib, namun masih bisa diselamatkan oleh Made Wirawan.

Pesidafon beberapa kali melancarkan serangan ke daerah pertahanan Persib, namun Abanda Herman dan Nasser Al Sebai masih bisa mengandaskan serangan dari anak asuh Erens Pahelerang. Di menit ke-19, Edward kembali mengancam pertahanan Persib lewat tendangan keras, beruntung masih bisa diblok oleh pemain belakang Persib.

Kenji Adaichihara memiliki peluang untuk mencetak gol bagi Persib, Di menit ke-30, Kenji yang sudah berhadapan dengan gawang kosong kurang tenang dan bola gagal masuk ke gawang Selsius.

Persidafon terus menekan pertahanan tim Maung Bandung. Di menit ke-32, kerja sama Edward Ivak Dalam dan Franky Amo masih bisa diselamatkan oleh Made. Hingga babak pertama usai skor 0-0 masih bertahan.

Di babak kedua Persib maupun Persidafon bermain lebih terbuka. Persidafon kembali memiliki peluang di menit ke-60. Umpan Cirelli di kotak pinalti Persib masih bisa dipatahkan oleh Made Wirawan.

Persib memiliki peluang di menit ke-63 lewat kerja sama Kenji, Hariono dan Firman, namun masih terbentur pertahanan Persidafon. Atep masuk di menit ke-69 untuk menambah serangan Persib, namun beberapa serangan Persib masih bisa dihentikan oleh barisan belakang Persidafon.

Di Menit ke-85, Persib memasukkan Airlangga Sucipto untuk mempertajam serangan. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang tercipta, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X