Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Tutup Tur Musim Panas 2013 di Hong Kong

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Februari 2013 | 16:04 WIB
David Gill (kiri)
John Peters/Getty Images
David Gill (kiri)

Manchester United mengumumkan akan menutup rangkaian tur musim panas 2013 di Hong Kong. Setan Merah dijadwalkan menghadapi tim lokal, Kitchee FC, pada 29 Juli.

Kunjungan Manchester United ke Hong Kong pada tahun ini akan menjadi yang pertama sejak 2005. Pengumuman tersebut sekaligus melengkapi rangkaian tur pra-musim United pada musim panas.

"Manchester United mendapat dukungan luar biasa di Cina dan terutama di Hong Kong," kata kepala eksekutif Manchester United, David Gill, seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Kami telah berkunjung ke sana beberapa kali dan setelah delapan tahun kami sangat senang karena tahun ini bisa kembali lagi ke Hong Kong," lanjut David Gill.

United telah mengumumkan akan menjalani pemusatan latihan selama enam hari di Sydney dan menghadapi tim A-League pada 20 Juli. Mereka juga dikabarkan akan mengunjungi Thailand dan Jepang sebagai bagian dari persiapan menghadapi musim 2013/14.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X