Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Telat Merasakan Kebangkitan Balotelli

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 4 Februari 2013 | 16:11 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli mampu mencetak dua gol pada debut perdananya bersama AC Milan. Kemenangan atas Udinese tersebut membuat Rossoneri kini nertengger di peringkat empat klasemen diatas Internazionale.

AC Milan kini mengumpulkan 40 poin, capaian yang sama dengan Internazionale. Namun, perbedaan keduanya hanya pada selisih jumlah gol setelah Super Mario mampu mencetak dua gol. Penampilan Balotelli dapat dikatakan memukai. Massimiliano Allegri akhirnya langsung memasang Balotelli setelah Giampaolo Pazzini mengalami cedera saat latihan.

Transfer pemain berdarah Ghana ini dari Manchester City ke AC Milan memang sangat menyedot perhatian publik sepak bola Itaia. Banyak yang beranggapan bahwa sepak bola Italia kini memang butuh karakter kuat pemain berkelas. Kedatangan Balotelli membuka peluang untuk itu dan dia telah menunjukkannya bersama AC Milan.

"Transfer Balotelli itu benar dan kami tidak akan mengambil kembali apa yang telah kami bayar. Mario harus sadar bahwa dia memiliki nasib baik untuk mengetahui begitu singkatnya kehidupan seorang pemain bola. CUkup untuk contoh Adriano. Dia pemain hebat dan berkelas tetapi dalam waktu singkat dia menghilang. City mungkin telat merasakan bangkitnya Balotelli," nasihat terakhir Roberto Mancini untuk Balotelli pada sebuah acara stasiun radio di Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X