Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Tidak Miliki Konsistensi Permainan

By Syamsul Arif - Senin, 4 Februari 2013 | 17:33 WIB
Fredy Guarin
Valerio Pennicino/Getty Images
Fredy Guarin

Gelandang Internazionale asal Kolombia, Fredy Guarin, menyatakan bahwa pada musim 2012/13 Il Nerazzurri tidak memiliki konsistensi permainan untuk meraih hasil akhir yang maksimal. Guarin yakin La Beneamata akan kembali ke jalur kemenangan secepatnya.

Internazionale kembali mendapat hasil negatif dan menunjukkan penampilan buruk pada pertandingan melawan Siena, Minggu (3/1) malam WIB, di Comunale Artemio Franchi - Montepaschi Arena, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-23. Il Nerazzurri harus mengakui keunggulan tuan rumah 3-1 dan kini tertinggal 12 angka dari tim pemuncak klasemen, Juventus. La Beneamata memang masih tetap berada di peringkat empat dengan perolehan 40 poin, tetapi angka mereka kini disama oleh tim peringkat lima sekaligus rival sekota, AC Milan.

Fredy Guarin pun menyatakan bahwa pada musim 2012/13 tidak memiliki konsistensi permainan untuk dapat mencapai hasil akhir yang maksimal.

"Kami sedang bekerja keras, tetapi tim ini tidak memiliki konsistensi untuk mencapai hasil akhir," kata Guarin kepada Sky Sport Italia.

"Pertandingan melawan Siena tadi merupakan laga yang pentinga, tetapi kami tidak berhasil memenanginya. Kami selalu bekerja keras dan melakukan segalanya dengan baik ketika latihan, tetapi kami harus mengaplikasikannya pada setiap pertandingan. Kami tidak boleh menyerah pada situasi ini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X