Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Puji Performa Gerrard dan Carragher

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Februari 2013 | 17:58 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

2 di Etihad Stadium, Minggu (3/2).

Steven Gerrard sukses menorehkan satu assist sebelum mencetak sebuah gol indah di babak kedua. Sementara itu, Jamie Carragher yang akan berusia 35 tahun pada pekan ini menjadi batu karang kokoh di lini belakang berduet dengan Daniel Agger.

"Mereka sangat luar biasa. Lihat saja Carra, ia menjadi pemimpin dan mengontrol lini belakang. Ia bermain bagus di dua laga besar pekan ini. Padahal ia bermain melawan salah satu pemain terbaik di dunia, Sergio Aguero," kata Brendan Rodgers kepada liverpoolfc.com.

"Sedangkan Steven Gerrard semakin baik seiring berjalannya musim ini. Ia mencetak gol brilian ke gawang Joe Hart dari jarak jauh. Performanya juga sangat luar biasa," lanjut Rodgers.

"Peran pemain senior seperti mereka sangat penting bagi kami. Kami banyak memiliki pemain muda bertalenta yang butuh waktu untuk berkembang. Selama mereka berkembang, kami juga memiliki pemain senior yang tampil baik secara konsisten," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X