Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefan Hansson Tidak Kecewa Mitra Kukar Kalah

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Februari 2013 | 17:59 WIB

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson tidak kecewa terhadap kekalahan melawan Arema Indonesia, Minggu (3/2). Hansson justru senang timnya bisa mencetak satu gol ke gawang Arema ketika timnya berada dalam keadaan tertekan.  

Mitra Kukar gagal meraih poin ketika berhadapan dengan Arema Indonesia, namun hal tersebut tidak disesali oleh pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson. Pelatih asal Swedia itu mengatakan pertandingan melawan Arema merupakan pertandingan yang bagus dan timnya beruntung bisa mencuri satu gol.

"Ini pertandingan bagus. Kami bisa mencetak gol meski terus ditekan pemain Arema. Saya tetap puas dengan hasil pertandingan malam ini. Meski beberapa pemain terlihat down, kita bisa mencuri satu gol cukup bagus," ungkap Hansson dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, Mitra Kukar berhasil mencetak satu gol di menit ke-71. Gol Mitra Kukar dicetak oleh Esteban Hererra yang berhasil memanfaatkan umpan silang Septiahadi untuk merobek jala Kurnia Meiga. 

Kekalahan ini tidak merubah posisi Mitra Kukar di puncak klasemen Indonesia Super League. Meski sama-sama meraih poin 12 seperti Gresik United, Mitra Kukar masih berada di puncak klasemen karena unggul produktivitas gol dari Gresik United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X