Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart Tegaskan City Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Februari 2013 | 18:33 WIB
Joe Hart
Alex Livesey/Getty Images
Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart, menyatakan timnya harus memenangi semua laga sisa jika ingin mempertahankan trofi Premier League. Hart juga tak lupa memuji performa Liverpool yang tampil impresif ketika menahan imbang The Citizens, Minggu (3/2).

Manchester City hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Etihad Stadium sehingga tertinggal sembilan poin dari sang rival sekota, Manchester United, dengan 13 laga tersisa. Meski sulit, Joe Hart yakin City mampu meraup total 39 poin yang mungkin diraih untuk kembali merebut titel Premier League.

"Kami harus percaya diri. Mulai saat ini kami harus memenangi semua pertandingan dan tak boleh kehilangan poin lagi. Ini adalah tantangan yang sangat baik bagi kami," kata Joe Hart kepada situs resmi klub.

"Bermain imbang melawan Liverpool bukanlah hasil yang kami inginkan. Namun, mereka adalah tim yang sangat bagus dan bermain luar biasa. Sulit untuk melawan mereka. Bahkan mereka mungkin saja berkata kami beruntung masih bisa meraih satu poin," pungkas Hart.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X