Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Kartu Merah Pertama, Joey Barton Minta Maaf

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Februari 2013 | 18:59 WIB
Joey Barton (kanan)
Boris Horvat/Getty Images
Joey Barton (kanan)

1 di Stade Velodrome, Minggu (3/2). Merasa bertanggung jawab atas kekalahan tersebut, pemain pinjaman dari QPR itu kemudian meminta maaf kepada seluruh rekan-rekannya.

Joey Barton diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning dalam rentang enam menit ketika laga masih imbang 0-0 pada menit ke-61. Kalah jumlah pemain, Marseille akhirnya harus tertunduk malu di kandang sendiri setelah Andre Ayew mencetak gol bunuh diri pada menit ke-73.

"Saya kecewa dan merasa bertanggung jawab atas kekalahan ini. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim. Wasit telah membuat keputusan, namun saya merasa tekel yang saya lakukan tidak terlalu berbahaya," kata Joey Barton kepada BBC Sport.

Kekalahan tersebut membuat Marseille tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 42 poin. Skuad asuhan Elie Baup itu gagal memangkas selisih poin dengan runner-up sementara, Lyon, yang takluk 1-3 di kandang tim papan tengah, Ajaccio.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X