Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Ungkap Alasan Mau Gabung ke Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 4 Februari 2013 | 19:04 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

blakan mengenai alasannya mau bergabung dengan Juventus musim depan. Proyek besar yang ditawarkan menjadi salah satu penyebab yang membuat hatinya luluh dan tak kuasa menolak pinangan Si Nyonya Tua.

Visi misi yang dijabarkan I Bianconeri membuatnya yakin. Ia percaya bersama Juventus dirinya akan meraih banyak gelar prestisius.

Namun, meskipun berhasil pindah ke klub raksasa Italia tak membuat dirinya lantas menjadi kacang lupa kulit. Ia tetap menganggap Athletic Bilbao adalah segalanya.

"Bagi saya Athletic adalah segalanya, klub yang akan selalu saya ingat sepanjang hidup. Tapi, sekarang saya akan bergabung dengan tim terbaik Italia, salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia. Kemeriahan di Juventus Stadium adalah mimpi, sebuah tantangan besar bagi saya," ungkap Llorente.

"Saya telah mendapat banyak tawaran dari banyak tim, tapi Juventus menawarkan proyek yang sangat baik. Saya yakin dengan Juventus karena dari pertama mereka begitu serius mendapatkan saya," tambah Llorente.

"Saya selalu menyukai semangat kompetitif dari tim Italia. Mereka adalah yang terbaik dan saya berpikir bahwa mereka adalah tim yang ideal bagi saya untuk mencoba memenangkan Liga Champion," lanjut Llorente.

"Mereka adalah tim pemenang dengan target memenangkan banyak gelar dalam beberapa tahun ke depan. Saya melihat diri saya cocok berada dengan sistem permainan Juventus. Masa depan yang luar biasa telah menunggu saya. Namun, saat ini saya belum memikirkan hal itu karena saya masih fokus dengan Athletic," tandas pemain berusia 27 tahun tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X