Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suharno Sukses Membuat Gresik United Panas di Awal

By Andi Yanianto - Senin, 4 Februari 2013 | 18:21 WIB

  Gresik United menampilkan permainan yang berbeda ketika berhadapan dengan Persisam Putra Samarinda, Minggu (3/2). Bila pada dua pertandingan sebelumnya Gresik United selalu kebobolan terlebih dahulu, dalam laga ini anak asuk Suharno langsung tancap gas sejak menit awal.  

Suharno mengatakan Gresik United tampil berbeda dalam laga ini. Bila di dua pertandingan sebelumnya Gresik United lambat panas, kini Gresik langsung panas di awal pertandingan. Sayangnya penampilan Laskar Joko Samudro justru menurun di babak kedua.
“Ini kebalikan dari dua laga kandang sebelumnya. Saat itu kami telat panas, tapi kini kami panas cepat dan kemudian lamban di babak kedua,” kata Suharno dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.
Pertandingan melawan Persisam, Gresik United berhasil mencetak gol melalui Agus Indra ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Di menit ke-36, Shohei Matsunaga bisa menggandakan keunggulan Gresik United lewat tendangan bebas. Di babak kedua, justru Persisam yang tampil lebih menekan, dan berhasi mencuri satu gol lewat Obiora.
Agus Indra yang diturunkan sejak menit awal untuk menggantikan Gustavo Chena juga tampil baik dengan mencetak satu gol. Gol Agus Indra dicetak lewat sundulan yang memanfaatkan sepak pojok Shohei Matsunaga. 
Pelatih Gresik United, Suharno mengatakan anak asuhnya tampil berbeda dalam laga melawan Persisam Samarinda, Minggu (3/2). Bila di dua pertandingan sebelumnya Gresik United lambat panas, kini Gresik langsung panas di awal pertandingan. Sayangnya penampilan Laskar Joko Samudro justru menurun di babak kedua.
“Ini kebalikan dari dua laga kandang sebelumnya. Saat itu kami telat panas, tapi kini kami panas cepat dan kemudian lamban di babak kedua,” ujar Suharno dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.
Melawan Persisam, Gresik United berhasil mencetak gol melalui Agus Indra ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Di menit ke-36, Shohei Matsunaga mampu menggandakan keunggulan Gresik United melalui tendangan bebas. Di babak kedua, justru Persisam yang tampil lebih menekan, dan berhasil mencuri satu gol lewat Obiora.

Agus Indra yang diturunkan sejak menit awal untuk menggantikan Gustavo Chena juga tampil baik dengan mencetak satu gol. Gol Agus Indra dicetak lewat sundulan yang memanfaatkan sepak pojok Shohei Matsunaga. 

“Agus Indra yang saya plot menggantikan peran Chena, berhasil dengan sumbangan satu golnya,” tutur Suharno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X