Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Suarez Siap Jalani Debut di Timnas Spanyol

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Februari 2013 | 19:09 WIB
Mario Suarez.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Mario Suarez.

Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez, untuk kali pertama dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol. Suarez dipanggil Vicente del Bosque untuk mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggal Xavi Hernandez dan Xabi Alonso.

Xabi Alonso batal memperkuat La Furia Roja akibat mengalami cedera pada laga akhir pekan menghadapi Granada. Hal serupa juga dialami motor serangan Barcelona, Xavi Hernandez, yang juga harus absen karena mengalami cedera hamstring pada laga kontra Valencia Minggu (3/2).

Suarez yang bermain baik saat Atletico menundukkan Real Betis 1-0 pada Minggu (3/2), mengaku siap jika diminta sang pelatih untuk bermain dalam laga persahabatan kontra Uruguay di Qatar, Rabu (6/2). Menurutnya, ini adalah kesempatan yang baik untuk membuktikan kemampuannya.

“Ini kesempatan yang baik untuk saya, karena untuk pertama kalinya saya diberi kepercayaan oleh (Vicente) Del Bosque. Saya sangat senang," kata pemain berusia 25 tahun tersebut, seperti dilansir Football Espana.

Meski baru akan menjalani debutnya bersama timnas senior Spanyol, Suarez bukanlah nama baru dalam tubuh timnas Spanyol. Pemain kelahiran Alcobendas, Spanyol, tersebut sebelumnya pernah memperkuat timnas Spanyol U-16, U-17, U-19, U-20, dan U-21.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X