Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sartono Akui Persisam Tertekan di Babak Pertama

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Februari 2013 | 19:37 WIB

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar mengatakan timnya tertekan di babak pertama ketika melawan Gresik United, Minggu (3/2). Di babak kedua Persisam Putra Samarinda balik menekan Gresik United yang sudah mulai kelelahan.

Pertandingan Gresik United melawan Persisam Samarinda berakhir dengan skor 2-1 untuk Gresik United. Gresik berhasil unggul dua gol di babak pertama dan Persisam hanya mampu mencetak satu gol hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persisam, Sartono mengatakan timnya tertekan di babak pertama. Persisam tertinggal dua gol lewat gol Agus Indra dan Shohei Matsunaga di babak pertama. Sedangkan di babak kedua Persisam mampu bangkit dan tampil menekan Gresik United. Namun Persisam hanya mampu mencetak satu gol hingga akhir laga.

“Di babak pertama, kami tidak berkembang. Tapi di babak kedua, ketika lawan mulai loyo, kami mampu bangkit dan sukses mencuri satu gol,” kata Sartono.

Sartono juga memberikan ucapan selamat kepada Gresik United. Pelatih yang pernah menangani Persibo Bojonegoro ini tidak ingin pemainnya larut dalam kekalahan dan bersiap menghadapi laga berikutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X