Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lichtsteiner Bahagia Dapat Cetak Gol dan Menang

By Syamsul Arif - Senin, 4 Februari 2013 | 20:05 WIB
Stephan Lichtsteiner
Dino Panato/Getty Images
Stephan Lichtsteiner

1 pada laga itu memiliki arti yang sangat penting.

Juventus dijamu Chievo dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-23. Il Bianconeri unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Alessandro Matri (10'), dan Stephan Lichtsteiner (42'). Namun, pada babak kedua Tim Kuda Terbang memberi perlawanan balik dengan lebih sering mengurung pertahanan La Vecchia Signora. Sayangnya Chievo hanya berhasil mencetak satu gol balasan yang dicetak Cyril Thereau pada menit ke-52.

Pencetak gol kedua Il Bianconeri, Lichtsteiner, pun mengungkapkan kebahagiaan karena mencetak gol yang dapat membantu tim memenangi laga.

"Saya dapat konsisten mencetak gol dan merasa bahagia," kata pemain berusia 29 tahun ini kepada Sky Sport Italia.

"Kemenangan atas Chievo memiliki arti penting untuk tim. Kami telah kehilangan banyak angka dan tampil buruk pada Januari. Sekarang kami masih berada di puncak klasemen, tetapi kami harus tetap waspada karena Napoli merupakan tim yang hebat, begitu juga dengan Lazio dan Inter."

Pada Serie A 2012/13, Stephan Lichtsteiner telah tampil di 17 pertandingan dengan mencetak tiga gol. Sementara itu, Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 52 poin. Mereka unggul tiga angka dari pesaing terdekat, Napoli.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X