Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Sturridge dan Carrick Absen Kontra Brasil

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Februari 2013 | 20:25 WIB
Daniel Sturridge (kiri), berbincang dengan Roy Hodgson (kanan).
Michael Regan/Getty Images
Daniel Sturridge (kiri), berbincang dengan Roy Hodgson (kanan).

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dipastikan akan melewati laga persahabatan kontra Brasil di Wembley, Rabu (6/2). Sturridge terpaksa dicoret dari skuad tim nasional Inggris akibat mengalami cedera paha.

Daniel Sturridge dikabarkan sudah bergabung dengan skuad Inggris lain yang sedang mempersiapkan diri melawan Tim Samba. Namun, ia tak bisa ambil bagian dalam sesi latihan Senin (4/2) akibat masalah paha sehingga langsung dipulangkan ke Liverpool untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cedera Sturridge didapat setelah mencetak gol di babak pertama ketika Liverpool menahan imbang Manchester City 2-2 di Etihad Stadium, Minggu (3/2). Ia masih bisa melanjutkan pertandingan sebelum diganti beberapa saat sebelum laga berakhir.

Tanpa Sturridge, manajer Roy Hodgson kini hanya tinggal memiliki dua striker yang fit, yaitu duo Manchester United, Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Pasalnya, bomber Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, juga harus dicoret karena mengalami cedera engkel. Hodgson mungkin akan memainkan pemain Arsenal, Theo Walcott, sebagai ujung tombak.

Gelandang United, Michael Carrick, juga dipastikan absen akibat mengalami cedera pinggul. Menurut Sky Sports, hanya ada 12 pemain dari skuad Inggris yang berlatih normal di sesi latihan perdana, sementara sisanya hanya melakukan pemanasan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X