Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Belanda, Giovinco Absen Bela Italia

By Syamsul Arif - Senin, 4 Februari 2013 | 20:20 WIB
Sebastian Giovinco
Valerio Pennicino/Getty Images
Sebastian Giovinco

Gelandang serang Juventus, Sebastian Giovinco, dipastikan akan absen membela tim nasional Italia pada pertandingan persahabatan kontra Belanda, Kamis (7/2) dini hari WIB, di Amsterdam ArenA, karena masih mengalami cedera paha.

Sebastian Giovinco tertimpa cedera paha ketika membela Juventus dalam pertandingan melawan Chievo, Minggu (3/2) sore WIB, di Marc Antonio Bentegoni. Ia terpaksa harus keluar lapangan lebih dulu dan digantikan oleh Fabio QUagliarella pada menit ke-58.

Meski masih mengalami cedera, Giovinco masih tetap pergi ke pusat pelatihan tim nasional Italia, Coverciano, pada Senin (4/2) pagi waktu setempat, karena namanya masuk ke dalam skuad Italia yang dipersiapkan untuk laga melawan Belanda. Tim medis timnas Italia pun langsung mengecek fisik mantan pemain Parma ini untuk memastikan kondisi sang pemain. Tim medis memutuskan bahwa Giovinco masih belum dapat dimainkan pada laga persahabatan kontra Belanda itu.

Pelatih Cesare Prandelli pun telah memilih untuk tidak memanggil pemain pengganti posisi Giovinco di skuad, karena sempitnya waktu yang tersedia jelang laga persahabatan itu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X