Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

W04, Mobil Terbaru Mercedes

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Februari 2013 | 20:54 WIB
Lewis hamilton (kiri) dan Nico Rosberg (kanan), bersama mobil terbaru Mercedes, W04.
Paul Gilham/Getty Images
Lewis hamilton (kiri) dan Nico Rosberg (kanan), bersama mobil terbaru Mercedes, W04.

Mercedes resmi memperkenalkan mobil terbarunya di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin (4/2). Mobil yang akan menjadi senjata utama Mercedes untuk mengarungi musim 2013 tersebut dinamai W04.

"Restrukturisasi kami lakukan di tim selama 18 bulan dengan sangat matang. Ini tercermin dalam F1 W04, yang merupakan era kedua hasil buatan tim kami. Mobil ini lebih maju dalam desain dan detail kecanggihan dari pendahulunya," kata Chairman Merceds, Ross Brawn.

"Ribuan jam telah dihabiskan para teknisi di Brackley dan Brixwort untuk memberikan jaminan bahwa mobil baru ini akan dapat merubah penampilan Mercedes menjadi lebih baik dari sebelumnya," tambah Brawn.

Pada musim 2013, Mercedes akan diperkuat pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton, dan pebalap asal Jerman, Nico Rosberg. Hamilton yang baru didatangkan dari McLaren pada September 2012, diharapkan mampu menggantikan Michael Schumacer yang menyatakan pensiun pada akhir musim 2012.

Mobil terbaru ini akan menjalani debutnya pada sesi uji coba pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, Selasa (5/2).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X