Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amarzukih Kembali Jadi Gelandang Bertahan

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Februari 2013 | 20:48 WIB
Peksi Cahyo/Bolanews

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengatakan akan melakukan beberapa perubahan susunan pemain ketika Persija menghadapi Pelita Bandung Raya di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (5/2). Perubahan tersebut dilakukan agar tidak memperoleh hasil buruk seperti saat melawan Sriwijaya FC.

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan tidak ingin mengulangi kekalahan ketika timnya berhadapan dengan Pelita Bandung Raya. Dalam laga melawan PBR, Selasa (5/2) Iwan mengatakan akan melakukan beberapa perubahan pada timnya. 

“Jelas akan ada perubahan komposisi tim setelah kami menghadapi Sriwijaya,” ungkap Iwan Setiawan, pelatih Persija.

Iwan menyatakan akan merubah posisi Amarzukih. Ketika pertandingan melawan Sriwijaya FC, Amarzukih ditempatkan sebagai bek kiri, namun pada pertandingan melawan PBR, Selasa (5/2) Iwan lebih membutuhkan Amarzukih di lini tengah.

“Amarzukih kembali diposisi semula sebagai gelandang bertahan. Bukannya ia tidak bagus di bek kiri, malah saya melihat saat ia menjaga Ramdhani, dia bisa buat lawannya jadi kurang maksimal. Persija cukup keteteran, ketika Amarzukih tidak ada diposisi gelandang bertahan,” jelas Iwan.

Di klasemen sementara Indonesia Super League, Persija berada di posisi ke-12 dengan empat poin, sedangkan PBR berada di posisi ke-16 dengan raihan 3 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X