Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Bahagia Dengan Debut Bela AC Milan

By Syamsul Arif - Senin, 4 Februari 2013 | 21:23 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

1.

AC Milan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-23. Penyerang Il Rossonerri yang baru didatangkan dari Manchester City pada Januari 2013, Mario Balotelli, melakukan debut pada laga itu dengan bermain sejak menit pertama, karena Giampaolo Pazzini yang dimasukkan ke dalam starting XI mengalami cedera paha ketika melakukan pemanasan. Super Mario pun tak disangka-sangka menorehkan dua gol kemenangan Milan atas Udinese. Pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan kebahagiaan karena partai debutnya berjalan sangat baik.

"Saya seharusnya berada di bangku cadanglan, tetapi Pazzini mengalami cedera dan saya harus bermain sejak awal laga," kata Balotelli kepada Sky Sport Italia.

"Saya bahagia dapat bermain dari menit pertama dan menampilkan penampilan yang bagus. Kami kuat ketika menyerang, meskipun saya belum bermain terlalu banyak dan lutut saya masih terasa berat. Saya harus bekerja keras untuk meningkatkan kebugaran."

"Pertandingan itu adalah awal yang baik, tetapi sekarang saya harus terus mencetak gol. Kami telah membuat banyak peluang, tetapi Daniele Padelli melakukan banyak penyelamatan gemilang. Kami pantas meraih kemenangan dan akhirnya kami mendapatkannya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X