Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Impian Nolito Bisa Kalahkan Real Madrid Terkabul

By Jaka Sutisna - Senin, 4 Februari 2013 | 21:54 WIB
Nolito (Atas)
Denis Doyle/Getty Images
Nolito (Atas)

Mengalahkan tim sebesar Real Madrid bagi sebagian pemain adalah sebuah impian. Seperti delantero Granada, Nolito. Ia mengaku mempunyai impian bisa mengalahkan Los Blancos.

Pada akhirnya sebuah gol bunuh diri Cristiano Ronaldo saat El Grana bersua El Real pada jornada ke-22 La Liga (2/2) membuat impiannya menjadi kenyataan.

"Kami mempunyai tujuan selalu bermain bagus. Kadang-kadang itu terjadi dan kadang-kadang tidak," ujar Nolito dikutip Football-Espana.

"Pada akhirnya kami mendapatkan tiga poin dan itu akan memberikan kami kepercayaan diri yang besar," tambah pria berusia 26 tahun tersebut.

"Setiap orang bisa bermimpi mengalahkan Madrid, meskipun kami tahu itu akan sulit. Kami menderita secara fisik, tapi akhirnya kami menang," tandas Nolito.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X