Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Larang Alex Song Perkuat Kamerun

By Jaka Sutisna - Senin, 4 Februari 2013 | 23:20 WIB
Alex Song
David Ramos/Getty Images
Alex Song

Tim nasional Kamerun dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Barcelona, Alex Song, saat melakoni laga persahabatan menghadapi Tanzania, Jumat (6/2) malam WIB.

Seperti yang diberitakan Football-Espana, pelatih Kamerun, Jean-Paul Akono, sebelumnya telah mencantumkan namanya dalam daftar 24 pemain untuk laga uji coba yang akan mentas di Benjamin Mkapa Nasional Stadium, Tanzania.

Namun, atas nasihat manajemen Barcelona, Song diminta untuk mengundurkan diri dari timnas karena alasan kondisi fisiknya yang sedang bermasalah.

Eks pemain Arsenal itu dilaporkan mengalami cedera lutut pada akhir pekan dan Barcelona tidak ingin Song memperkuat Kamerun demi mencegah terjadinya masalah cedera yang lebih pelik.

Pemain bernama lengkap Alexandre Dimitri Song-Billong ini telah tampil delapan kali bersama El Barca dan menghasilkan sebiji gol hingga jornada ke-22 La Liga 2012/2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X